Saturday, April 04, 2015

Tanaman Hias Penghasil Rupiah


5 Jenis Tanaman Hias Yang Berpotensi Bisnis
1. Adenium
index Tanaman Hias Penghasil Rupiah
Adenium
Adenium tetap digemari para hobiis karena keindahan bunga dan bonggolnya,permintaan tanaman ini relatif stabil.keunikan pada bonggol juga dapat mendongkrak harga pasarnya.segmentasi pasarnya bervariasi,mulai dari bibit,biji,tanaman medium dan remaja,ssampia kualitas kontesnya.
2. Aglaonema
index 1 Tanaman Hias Penghasil Rupiah
aglaonema
Tanaman ini masih menjadi incaran para hobiis,daya tariknya karena pesona daun yang berwarna warni.Harga aglaonema terbilang tidak murah,bagi yang tertarik sebiknya memulai dari jenis yang berharga murah misal ‘Pride of Sumatra’, atau ‘adelia’.Pebisnis juga dapat memulai dari nurseri skala kecil.
3. Anthurium
index 2 Tanaman Hias Penghasil Rupiah
anthurium
Pasar anthurium berkembang sangat pesat,tak heran jika penyebar bibit ada di berbagai daerah.Marginnya besar mulai dari 30-100%,bahkan lebih.
4. Bromelia
photo Tanaman Hias Penghasil Rupiah
Bromelia
Bromelia patut dilirik sebagai tanaman hias yang potensial dikembangkan.Munculnya varian-varian baru dengan warna mencolok,membuat hobiis semakin terpikat oleh pesonanya.Jangan heran bila bromelia mejeng di bagian depan nurseri.
5. Caladium alokasia
images 4 Tanaman Hias Penghasil Rupiah
Caladium
Pamor caladium semakin menanjak.apalagi dengan hadirnya varian caladium hibrid yang memiliki warna cerah,mulai dari merah hijau,putih, dan kuning. Corak batik yang membuat penampilannya semakin memikat,tak heran bila caladium menjadi peluang besar bagi pebisnis.Begitu juga dengan tren alokasia juga terdongkrak naik,warna dan corak daunnya juga bervariasi,mulai dari polos,perak,sampai garis-garis.

0 komentar:

Post a Comment