Thursday, April 23, 2015

10 Artis Hollywood Tercantik di Dunia 2015 versi People

Majalah People kembali mengumumkan daftar wanita tercantik di dunia 2015. Beberapa di antara mereka sudah tak asing lagi. Bahkan wajah para perempuan tersebut sering wara-wiri di serial televisi, film layar lebar maupun di atas panggung musik.
Ada 10 nama artis Hollywood tercantik di dunia versi Majalah People. Sandra Bullock dinobatkan menjadi wanita paling cantik di dunia 2015. Selain Sandra Bullock ada sembilan perempuan lainnya.
Para wanita itu dinilai tak hanya dari penampilan fisiknya saja, melainkan beberapa aspek lainnya yang membuat mereka terlihat cantik. Lantas siapa sajakah sembilan artis Hollywood tercantik di dunia 2015? Dilansir laman People, Kamis (23/4/2015), berikut kesembilan wanita paling cantik tersebut:
10. Vanessa Hudgens
Vanessa Hudgens termasuk salah satu nama aktris Hollywood tercantik tahun ini. People menobatkan bintang High School Musical tersebut karena bakat dan kemampuannya yang luar biasa sebagai anak muda.
Wajah cewek berusia 26 tahun tersebut bakal menjadi sampul depan Majalah People edisi Mei. Saat ini Vanessa Hudgens sedang sibuk dengan kariernya sebagai bintang drama musikal.


0 komentar:

Post a Comment