Saturday, October 03, 2015

10 Tempat Indah Di Vietnam

1. Son Tra Peninsula
Juga dikenal sebagai Monkey Island dekat kota Da Nang City disini anda akan mendapatkan pemandangan yang terbaik dari puncak gunung , anda bisa melihat suasana kota, pantai dan laut yang begitu indah.

2. The Nguyen Dynasty Tombs
Makam tidak jauh dari Hue dan tersebar di sepanjang tepi Sungai Parfum. Ini salah satu tempat paling populer untuk dikunjungi di Vietnam . Terdapat makan seperti Minh Mang, Khai Dinh, Tu Dok, Thieu Tri dan Dong Kanh Makam ini dibangun menurut garis agama termasuk simetris sudut geometris seimbang dan motif simbolis. Makam masing-masing memiliki karakter sendiri dengan sekitarnya, jembatan taman kecil dan jalan setapak. Dalam Khai Dinh makam Anda dapat melihat motif keramik rumit dan kerajinan kaca yang indah dari makam.

3. Phu Quoc Island
Salah satu pantai yang terindah dari Vietnam, pantai Phu Quoc memiliki pasir putih membentang dihiasi beningnya laut. Di bawah air terdapat juga terumbu karang yang indah di sekitar pantai. Pegunungan pantai juga ditutupi dengan tanaman-tanaman yang indah, pohon, air terjun yang dihuni oleh satwa-satwa

4. Mekong Delta
Daerah ini terkenal sebagai daerah yang subur. Tempat ini menghasilkan sekitar separuh dari total produksi beras Vietnam. Delta Mekong baru-baru ini dijuluki sebagai ‘harta karun biologis’. Lebih dari 10.000 spesies baru telah ditemukan di daerah yang sebelumnya belum dijelajahi.

5. Tram Ton Pass
Sapa adalah kota pegunungan di barat laut Vietnam dikenal dengan pemandangan gunung yang indah, lembah hijau, desa-desa tradisional dihuni oleh etnis minoritas, hutan bambu, sawah dan pemandangan yang menakjubkan. Pandangan terbaik Sapa dapat dilihat dari Pass Ton Tram atau Gerbang Surga

6. Taman Nasional Phong Nha-Ke Bang
adalah taman nasional dan UNESCO Situs Warisan Dunia di Trach Bo dan Hoa Minh distrik pusat Provinsi Quang Binh di utara-tengah Vietnam
Phong Nha-Ke Bang terkenal karena gua dan sistem gua seperti yang terdiri dari 300 gua dan gua-gua dengan panjang total sekitar 70 km, dan hanya 20 yang telah disurvei oleh para ilmuwan Vietnam dan Inggris .

7. Halong Bay 
Teluk Ha Long adalah sebuah teluk seluas ±1.500 km² di sebelah utara Vietnam dengan garis pantai sepanjang 120 km. Teluk ini berada di dalam teluk Tonkin dekat perbatasan dengan Republik Rakyat Cina, berjarak sejauh 170 km dari Hanoi.
Teluk ini terdiri dari 1.969 pulau-pulau batu kapur yang menjulang secara spektakuler dari laut. Beberapa pulau memiliki sejumlah besar gua. Hang Đầu Gổ (Gua Pasak Kayu) adalah gua terbesar di wilayah Ha Long. Turis Perancis yang mengunjunginya pada akhir abad ke-19 menamainya Grotte des Merveilles. Tiga buah ruangan guanya mengadung sejumlah besar stalaktit dan stalagmit.

8. The One Pillar Pagoda
adalah kuil budha bersejarah di Hanoi , ibukota Vietnam
Candi ini dibangun oleh Kaisar Ly Thai Tong , yang memerintah 1028-1054.Candi ini dibangun dari kayu di atas batu pilar tunggal 1,25 m diameter, dan dirancang menyerupai bunga teratai, yang merupakan simbol Buddha kemurnian, karena bunga teratai di kolam berlumpur.

9. Ghenh Da Dia
Berada di Ninh Dong Komune, Kabupaten Tuy An, Provinsi Phu Yen
Batu alam yang berstruktur aneh, yang terbentuk jutaan tahun yang lalu. Karena letusan gunung berapi bertemu dengan air yang mendingin secara alami membentuk batu-batu yang unik
Tempat ini menjadi tempat tujuan wisata yang popular di Vietnam
jika selintas melihat tempat ini terlihat seperti sarang lebah raksasa

10. Hue Imperial City
Adalah pusat dari Dinasti Nguyen, terdapat candi, gerbang seremonial, sungai, parit, paviliun, jembatan, taman dan pagoda menjadi sebuah situs indah untuk dilihat. Thai Hoa Istana dan Truong Holiday Sanh adalah dua struktur yang paling indah di sini juga sebagai hiasan Thien Mu Pagoda terisolasi di atas sungai. Kota yang indah menampilkan esensi kesenian Vietnam.


0 komentar:

Post a Comment