Saturday, March 28, 2015

Olga Syaputra Dalam Kenangan Kita

 Komedian dan juga presenter Olga Syaputra dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 27 Maret 2015 sekitar pukul 16.00 WIB waktu Singapura. Olga setahun  terakhir memang tengah dirawat di Singapura. Tak pernah dijelaskan penyakit apa yang diderita Olga hingga harus dirawat dalam jangka waktu yang berbilang sangat lama.
olga syahputra meninggal dalam usia 32 tahun
Kabar duka tersebut, tentu saja mengagetkan publik dan kontan menjadi trending topik di twitter. Maklum Olga merupakan komedian serba bisa yang memiliki penggemar besar. Selain itu pada awal maret lalu, Olga dikabarkan akan segera pulang ke Indonesia pada Mei mendatang karena kondisinya sudah lebih baik.
Pada April 2014 lalu, Olga Syahputra dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah. Ketika itu tim dokter Rumah Sakit Pondok Indah menyebut Olga menderita meningitis.
Olga Syahputra lahir di Jakarta, 8 Februari 1983 dan meninggal dunia dalam usia 32 tahun. Walau masih tergolong belia, tetapi catatan Olga Syahputra dalam dunia entertainment di Indonesia tergolong banyak.
Profil Olga Syahputra Di Dunia Artis
Olga Syahputra bernama asli Yoga Syahputra pertama pertama kali tampil di Lenong Bocah Sanggar Ananda secara tak sengaja karena awalnya hanya berniat meminta tandatangan artis idolanya. Dari sana, Olga kemudian masuk ke Sanggar Ananda dan rela menjual kulkasnya untuk biaya latihan.
Olga kemudian mendapatkan peran di sinetron Kawin Gantung dan Si Yoyo serta mulai merambah presenter di acara Ngidam bersama Jeremy Thomas di SCTV. Dari sana berbagai peran dilakoni Olga, salah satu Extravaganza ABG yang saat itu pamornya cukup baik.
Karir Olga semakin menanjak juga saat tampil di acara Ceriwis bersama ndra Bekti dan Indy Barends pada awal 2007. Dan popularitasnya semakin mentereng saat menjadi presenter musik Dahsyat pada 2008.

0 komentar:

Post a Comment