Monday, March 30, 2015

Download Lagu Elvis Presley Full Album Terlengkap

Nama : Elvis Aaron Presley
Tempat Tanggal Lahir : 8 Januari 1935, Tupelo,Mississippi,U.S.
Meninggal : 16 Agustus 1977 (Umur 42 Tahun) Di Memphis,Tennessee,U.S.
Genres : Rock N Roll|Pop|Rockabilly|country|Blues|gospel|R&B|
Pekerjaan : Musisi,aktor
Instrumen Vokal,Gitar,piano
Tahun aktif : 1953-1977
Website : elvis.com


Elvis Aaron Presley [ a] ( 8 Januari 1935 - 16 Agustus 1977 ) adalah seorang penyanyi Amerika , musisi , dan aktor . Salah satu ikon budaya yang paling signifikan dari abad ke-20 , ia sering disebut sebagai " Raja Rock and Roll " , atau hanya , " Raja " .

Lahir di Tupelo , Mississippi , Presley dan keluarganya pindah ke Memphis , Tennessee saat ia berusia 13 tahun . Karir musiknya dimulai di sana pada tahun 1954, ketika ia mulai bekerja dengan Sam Phillips , pemilik Sun Records . Didampingi oleh gitaris Scotty Moore dan bassis Bill Black, Presley adalah popularizer awal rockabilly , sebuah uptempo , backbeat fusi -driven musik country dan rhythm and blues . RCA Victor diperoleh kontraknya dalam kesepakatan diatur oleh Kolonel Tom Parker , yang mengelola penyanyi selama lebih dari dua dekade . Single pertama Presley RCA , " Heartbreak Hotel " , dirilis pada Januari 1956 , adalah nomor satu hit di Amerika Serikat . Dia menjadi tokoh terkemuka rock and roll setelah serangkaian penampilan televisi jaringan dan catatan chart-topping . Interpretasi energi Nya lagu dan gaya kinerja seksual provokatif , dikombinasikan dengan campuran tunggal ampuh pengaruh lintas warna yang bertepatan dengan fajar Gerakan Hak Sipil , membuatnya sangat populer - dan kontroversial .

Pada November 1956, ia membuat debut filmnya dalam Love Me Tender. Pada tahun 1958 ia direkrut menjadi militer : Dia melanjutkan karir rekaman dua tahun kemudian , menghasilkan beberapa karya yang paling sukses secara komersial sebelum mengabdikan banyak dari tahun 1960 untuk membuat film-film Hollywood dan album soundtrack yang menyertainya , sebagian besar yang kritis mencemoohkan . Pada tahun 1968 , setelah istirahat tujuh tahun dari pertunjukan live , ia kembali ke panggung di televisi diakui comeback khusus, Elvis , yang menyebabkan diperpanjang Las Vegas residensi konser dan serangkaian tur yang sangat menguntungkan . Pada tahun 1973 , Presley ditampilkan dalam konser pertama disiarkan secara global melalui satelit , Aloha dari Hawaii . Beberapa tahun penyalahgunaan obat resep sangat memburuk kesehatannya , dan dia meninggal pada tahun 1977 pada usia 42 .

Presley adalah salah satu musisi paling terkenal dari abad ke-20 . Sukses secara komersial di banyak genre, termasuk pop , blues dan Injil , dia adalah artis solo terlaris dalam sejarah musik rekaman . Dia dinominasikan untuk Grammy dan 14 won tiga , menerima Grammy Lifetime Achievement Award pada usia 36 . Dia telah dilantik menjadi beberapa ruang musik dari ketenaran .


Silahkan download

Koleksi Album Elvis : 
NB:Yang Belum Bisa Di Klik Artinya Sedang Masa Proses Harap Bersabar. 



1956 Elvis Presley|Elvis

1957 Loving You|Elvis' Christmas Album


1960 Elvis Is Back!|G.I. Blues 


1961 Something for Everybody|Blue Hawaii


1962 Pot Luck


1964 Roustabout


1969 From Elvis in Memphis


1973 Aloha from Hawaii Via Satellite


1974 Elvis: A Legendary Performer Volume 1


1975 Promised Land


1976 From Elvis Presley Boulevard, Memphis, Tennessee


1977 Elvis' 40 Greatest|Moody Blue|Elvis in Concert
 

0 komentar:

Post a Comment