Monday, March 30, 2015

download Lagu Avicii Lengkap

Tim Bergling (lahir 8 September 1989), lebih dikenal dengan nama panggung Avicii (a-vee-chee, bergaya sebagai ɅVICII atau ◢ ◤) adalah, remixer, dan produser rekaman Swedia EDM DJ [3] Avicii peringkat 3 pada DJ. tahunan Top 100 DJ Magazine pada tahun 2012 dan 2013 [4] [5] dan telah dinominasikan dua kali untuk Grammy Award, sekali untuk karyanya pada "Sinar Matahari" dengan David Guetta pada tahun 2012 [6] dan sekali untuk lagunya "Tingkat" di 2013 Beberapa lagu yang paling terkenal adalah "Wake Me Up", "Hey Brother" dan "Addicted to You"

Langsung saja kita download Lagu Avicii Lengkap 

Avicii - Wake Me Up
Avicii - You Make Me
Avicii - Hey Brother
Avicii - Addicted to You
Avicii - Dear Boy
Avicii - Liar Liar
Avicii - Shame on Me
Avicii - Lay Me Down
Avicii - Hope There's Someone
Avicii - Heart Upon My Sleeve

Info : 
Benar adalah debut studio album Swedia DJ Avicii. Album ini dirilis pada 13 September 2013 melalui PRMD Music dan Universal Island. Fitur Benar kolaborasi dengan gitaris Amerika dan produser Nile Rodgers, musisi country Mac Davis, Mike Einziger dari Amerika band rock Incubus, penyanyi soul Amerika Aloe Blacc, penyanyi dan penulis lagu Dan Tyminski dari band bluegrass Alison Krauss dan Union Station, penyanyi dan penulis lagu Sterling Fox, dan penyanyi Amerika dan penulis lagu Adam Lambert. Avicii mengatakan bahwa sonically, album ini akan menjauh dari tarian dan musik house suara elektronik nya pada catatan sebelumnya, dengan memasukkan unsur genre lain seperti musik country. Benar didahului oleh rilis Blacc-dibantu "Wake Me Up!" yang atasnya beberapa chart di seluruh dunia, dan "You Make Me", yang menampilkan vokal dari artis Swedia Salem Al Fakir.

Album ini telah sukses secara komersial, memuncak dalam sepuluh besar dari setidaknya sepuluh negara. Benar debut di nomor dua di Inggris selama September 2013, dan telah kemudian kembali memuncak di nomor dua pada bulan Februari 2014 [5] [6] Pada tanggal 24 Maret 2014 Avicii merilis versi remix dari album, berjudul Benar (Avicii oleh Avicii).

Edisi 2-disc, yang terdiri dari standar 10-track "True" di samping album remix dirilis menampilkan cover baru, pada Juni 2014.

0 komentar:

Post a Comment