Monday, March 30, 2015

Daftar Soundtrack dari Film Chennai Express (Mp3 OST Download)

Daftar dan Download Soundtrack dari Film Bollywood Chennai Express 2013 (Mp3 OST) - hai hai sobat penggemar Bollywood atau pun bukan. Jujur saja saya bukan penggemar hal-hal berbau India, namun sebagai blogger yang baik hati saya bagi nih daftar dan link download sountrack dari Film yang dibintangi Shahrukh Khan tersebut. :D Langsung saja disimak ya sob. Cekidot..

unduh-film-bollywood

Berikut daftar dan link download soundtrack yang bisa saya kumpulkan,, hehe *tugas kale dikumpulkan
01 - One Two Three Four >> Segera <<
02 - Titli >> Segera <<
03 - Tera Rastaa Chhodoon Na >> Download di Sini <<
04 - Kashmir Main Tu Kanyakumari >> Download di Sini <<
05 - Ready Steady Po >> Segera <<
06 - Chennai Express >> Download di Sini <<
07 - Titli Dubstep Version >> Segera <<
08 - Chennai Express Mashup >> Download di Sini <<


Oke sobat, itulah posting saya kali ini. Semoga terpuaskan dan selamat men-download. :D oh ya, hampir lupa, salam tampar dan sukkses dari saya, selamat beraktifitas dan akhir kata saya Surya undur diri dari layar layar gadget sobat. babay.. hohoh

0 komentar:

Post a Comment