Saturday, March 21, 2015

5 Cara Nembak Wanita Biar Diterima


Berikut adalah 5 Cara Nembak Wanita Biar Diterima seperti yang dikutip dari jadiberita.com :
1. Persiapkan Diri dan Mental
Cara Nembak Wanita Biar Diterima
Sebelum kamu nembak cewek yang disukai, persiapkanlah diri dan mental terlebih dulu. Hal ini dilakukan agar proses menyatakan cinta kamu ke dia berjalan dengan lancar. Jangan sampai, kamu terlihat grogi atau gugup ketika nembak si doi.
2. Berikan Kata-kata Indah
Cara Nembak Wanita Biar Diterima
Jika ingin nembak cewek, kamu juga harus berlatih mengucapkan kata-kata indah agar dia klepek-klepek. Sebab, kaum cewek sangat suka dengan kata-kata indah yang ditujukan kepadanya. Kata-kata itu bisa saja pujian kepada dia. Bisa juga alasan kenapa kamu jatuh cinta kepadanya.
3. Kasih Dia Barang
Cara Nembak Wanita Biar Diterima
Tips ampuh nembak cewek selanjutnya yakni kasih dia barang. Kamu bisa menyatakan cinta sembari memberikan sebuah bunga, boneka, ataupun barang yang dia suka. Dengan begitu, ia akan luluh dengan perlakukan romantis kamu.
4. Bawa ke Tempat Romantis
Cara Nembak Wanita Biar Diterima
Apabila kamu sudah mantap untuk menyatakan cinta kepada si dia, cobalah bawa dia ke tempat romantis. Usahakan, tempat itu belum pernah didatangi sebelumnya. Kamu juga bisa mendekor tempat romantis itu dengan hiasan bunga atau lilin. Sehingga, ia akan berpikir bahwa kamu adalah cowok romantis dan penuh kejutan.
5. Berdoa
Cara Nembak Wanita Biar Diterima
Berdoa pun wajib kamu lakukan sebelum nembak cewek. Biar bagaimanapun, jodoh sudah diatur oleh Tuhan. Sebagai manusia, kita hanya berusaha untuk mencari pasangan yang tepat. Selain itu, kamu juga harus siap dan bisa menerima apapun jawaban yang diberikan dari dia, baik itu diterima atau tidak.

0 komentar:

Post a Comment